-->

Daftar Kode Remot TV LG (Lengkap) dan Cara Settingnya

Daftar Kode Remot TV LG (Lengkap) dan Cara Settingnya
Share
Kode Remot TV LG

Ketika remot tv rusak, maka mau tidak mau kita harus menggunakan remot multi fungsi. Seperti remot joker, dan lain sebagainya. Nah, buat Anda yang sedang memakai remot multi fungsi. Ada baik nya untuk mengetahui kumpulan kode remot tv LG.

Sejatinya, remot multi fungsi dapat digunakan di berbagai macam merek tv. Mulai dari LG, Toshiba, dan lain-lainnya. Asalkan, tipenya Universal.

TV LG, memiliki dua macam varian. Yakni, LCD dan juga LED. Selain itu, ada juga varian Tabung nya. Nah, pada kesempatan kali ini. Saya akan membagikan daftar kode remot tv LG lengkap beserta cara menggunakannya.

Kode Remot TV LG Tabung

Buat kalian yang masih menggunakan tv LG dengan varian tv tabung, maka kode remotnya adalah sebagai berikut:

140, 024, 040, 043, 259, 260, 103, 261, 043

Kode Remot TV LG LCD dan LED

Sedangkan, untuk varian LCD dan LED. Kodenya adalah sebagai berikut. Jika kalian bertanya, kenapa kodenya sedikit. Maka, jawabannya adalah karena versi LCD dan LED memang dirancang begitu:

024 atau 140

Cara Menggunakan Kode Remot TV LG

Untuk cara menggunakan kode remot tv LG, sebenarnya cukup mudah. Bahkan, sudah ada di panduan kertas saat pertama kali membeli. Namun, buat kalian yang nggak tahu atau buku panduan nya hilang. Berikut caranya:

  • Pertama, silakan Anda tekan tombol SET pada remote sambil menekan tombol power sampai lampu indikator led berwarna merah menyala.
  • Setelah lampu menyala, tandanya Anda harus segera menekan tiga digit Angka seperti diatas.
  • Setelah kode dimasukkan, silakan coba ke tv Anda, misalnya dengan menekan tombol volume, channel, atau yang lainnya dan pastikan berfungsi.
  • Jika tidak merespon, Anda bisa mengganti kode dengan yang lainnya, dan coba sampai bisa.
  • Selesai…

Baca Juga: Daftar Kode Remot TV TCL Tabung, LED, LCD dan Cara Menggunakannya

Itulah dia daftar kode remot tv LG dan cara menggunakannya. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu kalian semua. And, jangan lupa untuk dishare ya. Terima kasih!

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel