-->

Cara Flash TV LED Toshiba (Semua Tipe) cuma 3 Menit

Cara Flash TV LED Toshiba (Semua Tipe) cuma 3 Menit
Share
Cara Flash TV LED Toshiba

Buat Anda pengguna TV Toshiba, pasti pernah kan mengalami masalah pada software atau perangkat lunak? Ya, masalah ini seringkali terjadi pada TV LED Toshiba. Yang dimana, hal tersebut dapat membuat TV menjadi error maupun rusak.

Adapun, kerusakan yang disebabkannya tersebut bervariasi. Mulai dari TV menjadi hang, TV tidak ada gambar, dan lain sebagainya. Nah, untuk mengatasinya tersebut. Diperlukan cara flash TV LED Toshiba. Caranya mudah kok, berikut ulasanya.

Baca Juga: Cara Flash TV LED Sharp Aquos (Semua Tipe) Dijamin Berhasil!

Cara Flash TV LED Toshiba

Langkah pertama sebelum memulai flashing TV LED Toshiba adalah menyiapkan beberapa bahan-bahanya terlebih dahulu. Diantaranya:

  • Firmware TV Toshiba sesuai TV (Cek Disini),
  • Flashdisk, untuk update firmwarenya nanti.

Jika semua bahan-bahannya tersebut sudah ready. Maka, langkah selanjutnya adalah menyimak cara flash tv led Toshiba berikut:

  1. Pertama-tama silahkan Anda download file firmware yang admin sediakan diatas terlebih dahulu,
  2. Kemudian ekstrak file tersebut, dan pindahkan ke Flashdisk (Taruk diluar folder),
  3. Matikan TV Toshiba Anda serta copotkan kabelnya, lalu colokkan Flashdisk tersebut. Tekan dan tahan tombol Power, sembari mencolokkan kembali kabel TV,
  4. Maka, secara otomatis proses flashing akan berjalan,
  5. Tunggu beberapa saat, sampai proses selesai.

Firmware TV LED Toshiba

Tidak hanya tutorial cara flash TV LED Toshiba saja yang admin bagikan, melainkan admin juga membagikan kumpulan firmware tv led Toshiba berbagai tipe. Silahkan Anda cek di:

Kumpulan Firmware TV LED Toshiba....

Demikianlah yang dapat admin bagikan kali ini tentang cara flash tv led Toshiba. Jika ada pertanyaan terkait tutorial diatas, silahkan berkomentar di bawah. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk di share ya. Arigatou!

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel